Saturday, September 9, 2017

Topi dan Acara

Topi merupakan salah satu atribut yang selalu ada apabila ada suatu acara. Baik acara di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Baik acara untuk anak-anak dari bayi, tk hingga orang dewasa, topi selalu jadi aksesoris pakaian yang tidak dilewatkan. Apalagi kalau acara di luar ruangan, topi sepertinya memang wajib di pakai, apalagi cuaca sedang terik panas seperti sekarang.
Banyak sekolah- sekolah maupun instansi pemerintah dan swasta sekarang ini memesan topinya. Baik untuk utopi sekolah yang satu stel sama dasi sekolahnya, maupun topi untuk acara diluar sekolah, baik topi rimba atau topi keplek atau topi pancing yang cocok kalo untuk acara outbond, ke hutan, sungai, gunung dan sebagainya. Atau juga topi golf, topi caddy yang cocok untuk para wanita , remaja dan ibu-ibu yang ikut olahraga naik sepeda, lari, jalan cepat dan sebagainya.
Rata-rata desain topi yang dipesan depan memakai logo, pinggir memakai tulisan dengan warna- warna yang menarik.
Adapun bahan yang rata-rata di pakai untuk pemesanan topi ini diantaranya bahan untuk topi kanvas, topi raffael, topi daimaru, topi american drill, topi royal drill, topi kanvas sueding, topi kanvaa terpal, topi kanvas marsoto, topi japan drill.
Dengan a

0 comments:

Post a Comment